Timnas Indonesia U-19, Mewaspadai Penampilan Thailand

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Timnas Indonesia U-19, Mewaspadai Penampilan Thailand – Di pertandingan paling akhir babak kelompok A Piala AFF U-19, Tim nasional Indonesia U-19 dapat hadapi Tim nasional Thailand U-19 yg berjalan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Senin (9/7/2018) malam WIB.

Menyaksikan hasil mode hasil Tim nasional Thailand dalam tiga pertandingan paling akhir, Tim nasional Indonesia U-19 butuh waspada lini serang anak asuh Ithsara Shritharo terseut. Pasalnya walaupun menelan hasil imbang 0-0 kontra Vietnam U-19 di pertandingan pertama Kelompok A, Kittitach Pranithi serta kawan-kawan bisa menang dengan score besar di tiga pertandingan sesudah itu.

Di pertandingan ke dua, Gajah Putih sukses melibas Laos dengan score 3-0, sesudah itu mereka sukses melibas Singapura dengan score 6-0, serta paling akhir tim nasional Filipina U-19 sebagai korban keganasan Thailand dengan score 5-0.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Di lihat dari pencetak gol lantas Tim nasional Thailand nyaris sama rata di pemain lini serang Gajah Putih. Di pertandingan awal kontra Laos, tiga penyerang mereka sukses menyumbangkan gol ialah Korrawich Tasa, Matee Sarakum, serta Suphanat Mueanta.

Di pertandingan ke tiga kontra Singapura, ada lima pemain tidak serupa yg membuat gol ke gawang Singapura, kelimanya berposisi di lini serang Thailand ialah Pithak Phaphirom, Matee Sarakum dua gol, Sittichok Paso, Suphanat Mueanta, serta Korrawich Tasa.

Di pertandingan ke-4 kontra Filipina, gol yg dibuat Narakom Noomchansakool, Pithak Phaphirom, dan hatrick Korrawich Tasa membawa Thailand menghabisi anak asuh Hirata Reiji ini. Dari tiga pertandingan itu lini serang udah menyarang 14 gol dengan tanpa adanya sekalinya menelan kebobolan dengan sebutan lain cleansheet.

Pemain no punggung 12 Korawich Tasa jadi pemain tersubur dengan record 5 golnya, disusul penyerang no punggung 9, Mateee Sarakum, dengan record 3 gol.

Sebab itu Garuda Nusantara – julukan Tim nasional Indonesia U-19 butuh waspada kapabilitas lini serang Thailand. Dengan cara mutu individu pemain inti serta cadangan mereka cukup gak saat jauh. Matee Sarakum acapkali kali memecah kebuntuan team kala nampak menjadi pengganti, begitu juga pemain no 10 Suphanat Mueanta. Akan tetapi Thailand bukan hanya nampak tanpa adanya kekurangan, di pertandingan melawan Vietnam U-19 umpamanya berapa kali Kittitach Pranithi di buat kelabakan dengan gerakan akselerasi pemain – pemain Vietnam. Walaupun main seri, gawang mereka yg belum juga sekalinya kebobolan gak terlepas dari kekurangan.

Fullback yg acapkali kali naik mendukung serangan sanggup dipakai penyerang sayap Tim nasional Indonesia U-19 utk mengerjakan counter attack.

Di segi beda, Tim nasional Indonesia U-19 mesti waspada permainan bola hawa yg acapkali dipercaya pemain Thailand pada diri Korrawich Tasa serta Pithak Phaphirom. Pada pertandingan ini Tim nasional Indonesia U-19 cuma butuh hasil imbang faedah meyakinkan diri menjadi juara kelompok A.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini