Rossoneri Tunggu Menit Terakhir Untuk Ciptakan Kemenangan

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Rossoneri Tunggu Menit Terakhir Untuk Ciptakan Kemenangan – AC Milan sukses memperoleh kemenangan sensasional 2-1 waktu menantang Genoa. Rossoneri mesti tunggu sampai menit-menit akhir buat menegaskan tiga point dari pertandingan ini.

Kompetisi ini seyogianya dimainkan di San Siro pada minggu pertama Liga Italia. Namun, sebab insiden yg berlangsung di Genoa saat itu, di tunda jadi Kamis, (1/11/2018) pagi hari WIB.

Suso pernah membuat Milan menang cepat melalui laganya dalam menit ke empat. Namun, Genoa sanggup menyamai keduduan sewaktu sesi ke dua berjalan 10 menit.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Kapten Milan, Alessio Romagnoli membuat kekeliruan antisipasi yg berbuntut gol bunuh diri. Untung, sang pemain membayar itu melalui gol pahlawan kemenangan ll Diavolo Rosso di saat injury time.

Kemenangan ini membawa Milan naik ke posisi ke empat klassemen sesaat Serie A dengan 18 point, sama seperti Lazio. Team Merah Hitam berjarak 10 point dengan Juventus di puncak klassemen. Sesaat Genoa ada pada barisan ke-11 dengan 14 point.

Milan lakukan start cepat. Pertandingan baru saja berjalan empat menit, team bimbingan Gennaro Gattuso ini langsung membuat gol.

Merupakan Suso yg perlihatkan ketajamannya kembali. Pemain Spanyol ini lakukan tendangan keras terukur di luar kotak penalti yg menghujam gawang Genoa. Milan unggul 1-0.

Rossoneri kuasai perebutan bola serta tambah banyak membuat kesempatan selama pertandingan. Namun, gol cepat membuat Genoa lebih hati-hati serta menumpuk pemain di garis pertahanannya.

Sampai sesi pertama selesai, score 1-0 tidak berganti.

Genoa ambil peluang di awalnya sesi ke dua. Di menit ke-56 mereka sukses menyamai posisi sewaktu Romagnoli lakukan kekeliruan antisipasi, serta cetak gol bunuh diri.

Milan betul-betul menguasai nampak dari 20 tembakan yg mereka bikin. Namun, efektivitas mereka tetap jauh dari kata memuaskan.

Sampai selanjutnya penantian itu hadir sewaktu Romagnoli lakukan tembakan lob di luar kotak penalti yg masuk ke gawang Genoa yg menegaskan kemenangan Milan.

Skema Pemain

AC Milan: Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Laxalt (Abate 63′); Calhanoglu (Castillejo 83′), Bakayoko, Kessie, Suso; Cutrone, Higuain

Genoa: Radu; Criscito, Gunter, Biraschi; Zukanovic, Bessa, Mazzitelli (Omeonga 78′), Romulo (Veloso 67′), Lazovic; Piatek (Pandev 85′), Kouame

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini