Real Madrid Menang Di Copa Del Ray

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Real Madrid Menang Di Copa Del Ray – Real Madrid menuai kemenangan 4-0 di markas team divisi tiga Melilla di set 32 besar Copa del Rey. Hasil ini menandai pertandingan kiprah caretaker Santiago Solari.

Madrid menyambangi Melilla di Stadion Alvarez Claro untuk memainkan peran pertandingan leg pertama, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB. Los Blancos turunkan scuad yang mengkombinasikan beberapa pemain team pokok serta pemain muda.

Madrid sukses mengungguli Meilla 2-0 di set pertama melalui gol-gol Karim Benzema serta Marco Asensio. Di set ke dua, dua gol lainnya team tamu dibikin Alvaro Odriozola serta Cristo Gonzalez.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Dengan kemenangan ini, Madrid udah satu kaki di set 16 besar. Pertandingan leg ke dua dapat diselenggarakan di Santiago Bernabeu pada Desember 2018.

Pesta gol Madrid di awali saat menit ke-28. Odriozola menyisir sayap kanan sebelum menyelesaikan dengan sepakan silang mendatar, yang dituntaskan Benzema dengan sontekan dari jarak dekat untuk buka kelebihan 1-0.

Team tamu makin besar score berubah menjadi 2-0 mendekati turun minum. Asensio mengukir namanya di papan score selesai menyambung umpan Vinicius Junior.

Madrid kian tidak terhalang. Saat menit ke-79, Odriozola menjebloskan gol ke-tiga sehinga merubah tempat 3-0. Serbuan Madrid di kotak penalti Melilla disudahi Asensio dengan tendangan, yang dapat disingkirkan Dani Barrio. Tembakan Reguilon menggunakan bola liar membuat ketegangan di muka gawang. Odriozola mencecar bola yang tidak sukses ditangkap Melilla.

Pemain alternatif Cristo Gonzalez cuma dibutuhkan kurang dari 10 menit untuk membuat resiko instant selesai masuk menukar Asensio. Cristo menggenapkan kelebihan Madrid 4-0 di saat injury time.

Gol itu lahir dari keadaan set piece. Satu sepakan pojok, Odriozola kirim umpan lambung ke kotak penalti yang diselesaikan Cristo Gonzalez dengan tandukan ke pojok bawah gawang Meilla.

Skema Pemain

MELILLA: Dani Barrio, Richi Segura, Mahanan, Chakla, Juanmi Carrion, Igor Martinez (Brahim Amar 75′), Ruano, Alfonsito, Lolo Garrido (Fran Bueno 84′), Antonio Otegui, Qasmi (Brian Martin 70′)

REAL MADRID: Navas, Sergio Ramos (Nacho 46′), Odriozola, Javier Sanchez, Reguilon, Lucas Vazquez, Marcos Llorente, Asensio (Cristo Gonzalez 83′), Ceballos, Benzema (Federico Valverde 46′), Vinicius Jr

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini