Persebaya Tampil Gemilang saat Menggilas Mitra Kukar 4-1 di Liga 1

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Persebaya Tampil Gemilang saat Menggilas Mitra Kukar 4-1 di Liga 1 – Persebaya Surabaya tampil cemerlang waktu menggilas Partner Kukar 4-1. Sesaat lawannya, Arema FC, malah kalah dari tuan-rumah Persipura Jayapura.

Pada pertandingan Liga 1 minggu ke-23 yang digelar di Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9/2018) malam WIB, Persebaya tampil trengginas di muka pendukungnya sendiri.

Statistik mencatat Persebaya membuat keseluruhan 12 eksperimen dengan sembilan pas tujuan. Sesaat, Partner hanya miliki sembilan dengan lima on goal.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Walau menguasai, Persebaya baru dapat membuat gol pada menit ke-30. David Da Silva menuliskan nama di papan score selesai menyambar bola liar di kotak penalti Partner.

Kelebihan Persebaya makin bertambah pada menit ke-37 sesudah Rendy Siregar diganjal Rendi Saputra di kotak penalti. Da Silva yang maju menjadi pelaksana eksekusi sukses mengonversinya menjadi gol sekaligus juga yang ke-2 untuk dia di pertandingan ini.

Score 2-0 bertahan sampai turun minum. Masuk di set ke-2, Persebaya langsung tancap gas untuk pimpin 3-0 pada menit ke-48. Rendi memberi umpan terobosan pada Misbakus Solikin serta diselesaikan melalui tendangan mendatar ke jala Yoo Jae-Hoon.

Partner mengecilkan score menjadi 1-3 di menit ke-55. Sepakan bebas Danny Guthrie sukses ditepis penjaga gawang Persebaya Miswar Saputra, akan tetapi bola justru jatuh di kaki Hendra Adi Bayaw yang menyepak di luar kotak penalti.

Sebelum gol Partner itu, Persebaya kehilangan satu pemainnya Fandry Imbiri yang dikartumerah sebab berselisih dengan Bayu Pradana.

Walau kalah jumlahnya pemain, Persebaya dapat meningkatkan gol lagi di menit ke-58. Da Silva terima umpan jauh Miswar serta walau dibayang-bayangi pemain lawan, penyerang Brasil itu dapat masih tetap dapat menjebol jala Partner untuk membawa timnya unggul 4-1.

Score itu menjadi penutup pertandingan ini serta Persebaya naik tiga rangking ke tempat ke-11 dengan 29 point. Partner di tempat ke-12 dengan point sama.

Beberapa saat sebelum pertandingan itu, lawan Persebaya, Arema, menelan kekalahan 0-1 dari Persipura di Stadion Mandala, Jayapura. Hanya satu gol dibikin Hilton Moreira dari titik putih di menit ke-67.

Persipura sekarang berada di tempat ke-8 dengan 33 point sesaat Arema di tempat ke-13 dengan 28 point.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini