MU Hanya dapat Satu Poin saat Menjamu Wolves dalam Lanjutan Liga Inggris

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

MU Hanya dapat Satu Poin saat Menjamu Wolves dalam Lanjutan Liga Inggris – Manchester United cuma bisa satu point waktu menjamu Wolverhampton Wanderers dalam kelanjutan Liga Inggris. MU ditahan 1-1 oleh tamunya itu di Old Trafford.

Dalam laga minggu ke enam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018) malam WIB, MU sudah sempat didesak oleh Wolves di menit-menit awal. Akan tetapi tuan-rumah malah dapat cetak gol terlebih dulu.

Fred buka kelebihan MU melalui sepakan dari dalam kotak penalti pada menit ke-18. Score 1-0 untuk MU bertahan sampai turun minum.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Di awalnya set ke-2, giliran Wolves yang cetak gol. Gol dari Joao Moutinho membuat posisi menjadi sama kuat.

Sampai laga selesai, tidak ada gol lagi yang terbentuk. Score 1-1 tutup jalannya laga.

Dengan hasil ini, MU untuk sesaat tempati rangking lima klassemen dengan 10 point dari enam pertandingan. Sesaat Wolves berada di posisi ke-10 dengan sembilan point.

Selalu terserang, MU malah dapat unggul terlebih dulu pada menit ke-18. Bola di muka kotak penalti Wolves jatuh ke kaki Paul Pogba serta langsung dioper pada Fred.

Dari dalam kotak penalti, Fred lalu melepas tembakan ke sudut kiri bawah gawang serta tidak dapat dijangkau Rui Patricio. Ini adalah gol perdana Fred untuk Setan Merah.

MU hampir melipatgandakan kelebihan di penghujung set pertama. Sepakan bebas Fred ke arah sudut kiri atas gawang. Akan tetapi Rui Patricio masih tetap dapat mencapai bola. Selang beberapa saat, wasit meniup semprit sinyal set pertama selesai.

Masuk set ke-2, MU langsung ambil ide menyerang. Akan tetapi malah Wolves yang dapat mengambil gol terlebih dulu.

Walau bisa desakan dari pemain belakang MU, Helder Costa dapat mengoper pada Jimenez. Sesudah meredam bola, Jimenez mengumpan bola pada Joao Moutinho yang langsung melepas sepakan first time. De Gea cuma dapat lihat bola melaju ke sudut atas gawang.

Traore kembali pimpin serangan balik Wolves. Sesudah menggiring bola sampai ke depan kotak penalti, Traore melepas tembakan. Akan tetapi kesempatan ini tendangannya tidak ke arah gawang. Selang beberapa saat, wasit meniup semprit sinyal laga selesai.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini