Man City Menang Besar Lima Gol Tanpa Balas di Kandang Cardiff

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Man City Menang Besar Lima Gol Tanpa Balas di Kandang Cardiff – Manchester City menang besar lima gol tiada balas di kandang Cardiff City. Bintang kemenangan City ialah Riyad Mahrez dengan dua golnya.

Pada pertandingan minggu ke enam yang digelar di Cardiff City Fase, Sabtu (22/9/2018) malam WIB, Mahrez sebetulnya baru masuk di set ke-2. Tetapi ia langsung unjuk ketajaman serta cetak dua gol paling akhir City. Tiga gol Citizens awal mulanya dibikin di set pertama oleh Sergio Aguero, Bernardo Silva, serta Ilkay Guendogan.

Kemenangan ini membuat City sesaat duduk di rangking dua klassemen Premier League dengan 16 point dibawah Liverpool. Sesaat Cardiff semakin terjatuh di tempat 19 dengan dua poin

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Serangan terus-menerus yang dikerjakan City pada akhirnya berbuah hasil di menit ke-32. Bermula dari umpan tarik Bernardo, Aguero sukses buka gol team pada pertandingan ke-300 bersama dengan City melalui tendangan terarah di muka gawang.

Di menit ke-35, City sukses membuat gol kembali. Sesudah membuat assist pada gol pertama, Bernardo kembali menunjukkan mutunya serta melipatgandakan kelebihan team jadi 2-0. Bola crossing Leroy Sane dari bagian kanan di sundul Bernardo serta ke arah tiang jauh.

Tidak berhenti sampai sana, City betul-betul bermain di daerah Cardiff yang dipaksa bertahan pada pertandingan ini. Di menit ke-44 Guendogan dapat cetak gol ke-3 City. Sesudah kerja sama apik satu dua dengan Sterling, Guendogan menyepak bola ke sudut atas gawang Neil Etheridge.

Pada set ke-2 tidak ada pergantian tempo. City masih tetap begitu menguasai dalam perebutan bola, tetapi lebih enjoy dalam menyerang ke pertahanan lawan.

Masuk di menit ke-61 menukar Aguero, pemain Aljazair ini menunjukkan ketajamannya sambil menunjukkan juga patut jadikan starter.

Enam menit sesudah masuk, Mahrez langsung cetak gol melalui tendangan keras kaki kiri manfaatkan umpan tarik Guendogan dari bagian kiri.

Semenit mendekati waktu normal habism Mahrez kembali cetak gol. Kekeliruan pemain belakang Cardiff membuat bola jatuh di kaki Mahrez yang leluasa menembak bola ke sudut atas gawang Cardiff.

Pertandingan selesai dengan score 5-0 untuk kemenangan City.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini