Luis Milla Mengaku Buta Soal Kekuatan UEA

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Luis Milla Mengaku Buta Soal Kekuatan UEA – Tim nasional Indonesia U-23 akan menantang Uni Emirat Arab di set 16 besar Asian Games 2018. Pelatih Garuda Muda, Luis Milla, mengakui buta masalah kemampuan team lawan.

Indonesia menuai kemenangan 3-1 atas Hong Kong di laga terakhir Group A Asian Games 2018. Team Merah-Putih tertinggal terlebih dulu di set pertama, karena gol dari Lau Hok Ming pada menit ke-39.

Dalam pertandingan itu, gol-gol Indonesia dibukukan oleh Irfan Jaya (46), Stefano Lilipaly (85), serta Hanif Sjahbandi. Dengan penambahan tiga point ini, Indonesia lolos menjadi juara Group A.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

UEA jadi lawannya, tim nasional U-23 memiliki rekor jelek waktu bertemu dengan team asal Timur-Tengah. Dalam tiga laga menantang team Timur Tengah, Indonesia tetap menelan kekalahan.

Yang paling akhir, Indonesia kalah dengan score 1-2 sari Palestina. catatan itu meningkatkan rekor jelek Indonesia atas team kuat. Luis Milla mengakui buta masalah kemampuan lawan, hanya ingin mereka lawan bagus.

“Saya tidak paham UEA main seperti apakah, tetapi kami miliki waktu empat hari untuk istirahat. Akan tetapi saya dapat pikirkan jika mereka team yang kuat serta budaya sepakbola yang bagus,” kata Luis Milla setelah pertandingan Indonesia versus Hong Kong.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini